Kecamatan Setiabudi Terus Berbenah Jelang Asian Games

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Jumat, 03 Agustus 2018 18:25 WIB | Dibaca 515 kali
(Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brojonegoro dipilih menjadi salah satu tempat latihan atlet basket Asian Games XVIII.

" Itu jadi satu kehormatan bagi Kecamatan Setiabudi. Untuk itu kami perbaiki berbagai infrastruktur"

Sebelum pesta olahraga akbar tingkat Asian ini dimulai, aparatur Kecamatan Setiabudi memperbaiki berbagai infrastruktur lintasan para atlet, khususnya di jalan protokol.

Camat Setiabudi, Dyan Airlangga mengaku ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu negara. Sehingga perbaikan infrastruktur dilakukan di berbagai sisi, mulai dari trotoar, jalan, pemangkasan pohon, penghijauan dan lainnya.

"GOR Soemantri akan dijadikan tempat latihan atlet cabang olahraga basket. Itu jadi satu kehormatan bagi Kecamatan Setiabudi. Untuk itu kami perbaiki berbagai infrastruktur," ujarnya, Jumat (3/8).

Menurut Dyan, pembenahan sendiri difokuskan pada infrastruktur yang berada di jalur protokol. Seperti di Jalan Jendral Sudirman mulai dari Dukuh Atas hingga Semanggi. Kemudian Jalan Gatot Subroto, mulai dari Semanggi hingga Perempatan Kuningan.

"Termasuk Jalan HR Rasuna Said, mulai dari Perempatan Mampang hingga Tugu 66," tuturnya.

Ia menuturkan, selain infrastruktur, pihaknya bersama dengan pihak kelurahan melakukan pengecatan mural di beberapa titik, sehingga kawasan terlihat lebih indah.

"Seperti di jembatan dekat Tugu 66 sekarang sedang dicat oleh PPSU dari Kelurahan Setiabudi. Intinya kami siap menyambut para atlet Asian Games," ucapnya.