Diskominfotik Sosialisasikan Asian Games di SDN 04 Kebon Sirih

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 03 Agustus 2018 13:13 WIB | Dibaca 492 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi DKI Jakarta menggelar sosialisasi Asian Games 2018 di Sekolah Dasar Negeri 04 Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Sebanyak 160 siswa antusias mengikuti acara tersebut.

"Harapan kami anak-anak dapat mengabarkan ke teman, saudara dan keluarganya tentang ajang Asian Games ini. Sehingga dukungan masyarakat cukup besar dan antusias "

"Anak-anak cukup antusias menyambut Asian games, sosialisasi ini menyebarkan semangat dan sportifitas bagi siswa," ujar Erni Sumarni, Wakil Kepala Sekolah SDN 04 Kebon Sirih, Jumat (3/8).

Pihaknya berterimakasih kepada Dinas Kominfotik yang telah memberi kesempatan dalam menyambut pesta Asian Games yang akan digelar di Jakarta. Ia berharap atlet Indonesia memberikan banyak prestasi bagi bangsa.

Sementara itu, Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta, Nurjanah mengatakan, sosialisasi Asian Games hari ini dilakukan di beberapa sekolah dasar di Jakarta secara serentak. Tujuannya agar Asian games semakin menggaung dan semarak pada saat pelaksanaannya nanti.

"Harapan kami anak-anak dapat mengabarkan ke teman, saudara dan keluarganya tentang ajang Asian Games ini. Sehingga dukungan masyarakat cukup besar dan antusias," tandasnya.

Sosialisasi ini diisi dengan kegiatan hiburan, lomba sambil bermain serta bagi-bagi hadiah bagi siswa yang berani tampil mengikuti aneka lomba.