Pelaku Usaha Industri Pariwisata Diajak Ikut Meriahkan Asian Games

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 31 Juli 2018 21:06 WIB | Dibaca 436 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, mengajak seluruh pelaku usaha industri pariwisata di wilayahnya memasang atribut atau umbul-umbul bernuansa Asian Games 2018. 

"Ditunjuknya Kota Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games ini menguntungkan, bukan saja bagi pemerintah, tapi juga pelaku usaha "

Hal ini, kata Rustam, sebagai bentuk partisipasi pelaku industri pariwisata ikut memeriahkan perhelatan pesta olahraga negara-negara Asia yang akan digelar pada 18 Agustus nanti.  

"Puluhan ribu tamu terdiri dari atlet, tim ofisial dan pendukung dari 45 negara peserta Asian Games akan berkunjung ke Ibukota. Untuk itu, saya mengajak pelaku usaha industri berbenah untuk memasang atribut Asian Games agar kesempatan langka ini tidak terbuang sia-sia," kata Rustam, Selasa (31/7).

Ditambahkan Rustam, menjadi tuan rumah pesta olahraga bertaraf internasional seperti Asian Games, harus bisa dimanfaatkan sebagai peluang untuk mengembangkan usaha industri pariwisata. 

"Ditunjuknya Kota Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games ini menguntungkan, bukan saja bagi pemerintah, tapi juga pelaku usaha. Mari dipersiapkan pelayanan terbaik menyambut tamu dari 45 negara di Asia," tandasnya.