Dispora Sambut Tim U-14 Provinsi DKI Jakarta

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 31 Juli 2018 10:58 WIB | Dibaca 1047 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Dinas Pemuda dan Olah Raga DKI Jakarta telah menerima kedatangan tim U-14 Provinsi DKI Jakarta, usai bertanding di The 7th Beijing Cup International Schools Football Tournament, di Gedung Dispora DKI Jakarta, Jl  Raya Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam pertandingan yang berlangsung tanggal 21-24 Juli tersebut, Tim U-14 DKI berhasil meraih medali emas atau juara satu. 

" Selain itu, tim U-14 ini juga berhasil meraih trofi pelatih terbaik, pemain terbaik, dan pencetak gol terbanyak"

"Selain itu, tim U-14 ini juga berhasil meraih trofi pelatih terbaik, pemain terbaik, dan pencetak gol terbanyak,” ujarnya Ratiyono, Kepala Dispora DKI Jakarta, Senin (31/7)

Dijelaskan Ratiyono, tim yang berangkat ke Beijing sebanyak 17 orang sudah termasuk dengan cadangan. Pemprov DKI pun turut memberikan dukungan dalam bentuk akomodasi dan transport bagi para tim untuk ke Beijing.

Sementara itu pelatih U-14 Provinsi DKI Jakarta, Asep Padian mengatakan, berlatih dengan tekun dan disiplin menjadi kunci utama bagi timnya.

Sehingga dalam pertandingan tersebut pihaknya mengalahkan enam negara lainya yaitu Korea Selatan, Jepang, Australia, China, Oman, dan Rusia.

"Intinya saya senang dan mengapresiasi capaian tim," tandasnya.