100 Pemilik Usaha di Kramat Jati Disosialisasikan Asian Games

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 30 Juli 2018 11:48 WIB | Dibaca 396 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Pihak Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, melakukan sosialisasi terkait peran serta pemilik usaha di sepanjang Jalan Raya Bogor untuk menyemarakkan Asian Games serta HUT ke 73 Republik Indonesia (RI).

" Mereka kita undang untuk sosialisasi dan diminta partisipasi dalam menyemarakan Asian Games dan HUT Kemerdekaan RI"

Camat Kramat Jati, Eka Dharmawan mengatakan, ada 100 pemilik tempat usaha yang hadir dalam sosialisasi. Mereka diimbau untuk memasang umbul-umbul, spanduk, bendera merah putih dan spanduk yang mendukung Asian Games.

"Mereka kita undang untuk sosialisasi dan diminta partisipasi dalam menyemarakkan Asian Games dan HUT Kemerdekaan RI," kata Eka Dharmawan, Senin (30/7).

Menurutnya, partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menyemarakkan Asian Games dan HUT RI sangat penting Sebab kawasan Jalan Raya Bogor menjadi daeran lintasan obor Asian Games. "Para lurah juga diminta untuk memonitor di lapangan. Jika ada tempat usaha yang belum partisipasi pasang umbul-umbul, spanduk maupun bendera, segera tegur," tandasnya.

Selain pemilik tempat usaha, pihaknya juga sudah koordinasi dengan sejumlah sekolah untuk menyambut dan menyemarakkan obor Asian Games. Nantinya ada sekitar 2.500 pelajar SMA negeri/swasta dan 700 pelajar SD, SMP yang akan turut menyambut Obor Asian Games.