Pasar Jaya Juara Futsal Piala Gubernur DKI Tahun 2018

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Minggu, 29 Juli 2018 21:28 WIB | Dibaca 397 kali
(Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Tim futsal PD Pasar Jaya berhasil menjadi Juara pertama Turnamen Futsal Piala Gubernur DKI Tahun 2018. Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

" kompetisi futsal ini diharapkan semakin mempererat silaturahmi antar wartawan"

Tim futsal PD Pasar Jaya berhasil mengalahkan wartawan dari Kelompok Kerja (Pokja) Bekasi di partai final dengan skor telak 7-1.

Selain Piala Gubernur, tim futsal PD Pasar Jaya berhak atas hadiah berupa uang binaan sebesar Rp 7 juta. Sementara, Pokja Bekasi mendapatkan hadiah senilai Rp 4 juta.

Ketua Kordinatoriat Wartawan Balai Kota-DPRD DKI, Marula Sardi menuturkan, tim futsal PD Pasar Jaya merupakan tim kuat yang juga pernah menjuarai Turnamen Futsal Piala Gubernur DKI.

"Pengalaman yang sudah-sudah PD Pasar Jaya kerap menjadi juara. Harus diakui," ujarnya, di Planet Futsal, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

Marula menjelaskan, turnamen ini diinisiasi oleh wartawan yang biasa melalukan tugas peliputan di Balai Kota DKI Jakarta, mulai dari pengumpulan dana hingga proses-proses lainnya sampai pada penyelenggaraan.

"Kami ingin melalui kompetisi futsal ini diharapkan semakin mempererat silaturahmi antar wartawan maupun dengan SKPD dan BUMD," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam turnamen ini, tim dari PT Bank DKI berhasil meraih Juara ketiga dan berhak atas hadiah senilai Rp 2,5 juta. Sementara, Juara keempat diraih wartawan Pokja Jakarta Selatan dengan hadiah Rp 1 juta.