Anies Buka Turnamen Futsal Piala Gubernur Tahun 2018

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Minggu, 29 Juli 2018 10:26 WIB | Dibaca 814 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka Turnamen Futsal Piala Gubernur Tahun 2018 yang diinisiasi wartawan koordinatoriat Balai Kota.

" Alhamdulillah, kegiatan akhir pekan ini kita bisa pakai untuk saling berinteraksi"

Sebanyak 24 tim akan berkompetisi menjadi yang terbaik dengan sistem gugur. Tim-tim yang berlaga berasal dari kalangan wartawan serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Kepada panitia, Anies menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal tersebut.

"Pasti ada kerja panjang sebelumnya kita beri aplaus untuk para panitia," ujarnya, di Planet Futsal, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

Menurut Anies, selain berolahraga, melalui turnamen tersebut akan dapat meningkatkan interaksi dan silaturahmi di antara para peserta.

"Alhamdulillah, kegiatan akhir pekan ini kita bisa pakai untuk salin berinteraksi di luar kegiatan perkantoran, di luar kegiatan resmi," tandasnya.

Untuk diketahui, turut mendampingi Anies dalam acara pembukaan turnamen futsal tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ratiyono; serta Wakil Kepala Dinas Perhubungan, Sigit Widjatmoko.