Diskominfotik Gencar Sosialisasikan Asian Games 2018

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 27 Juli 2018 21:28 WIB | Dibaca 351 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI, gencar mensosialisasikan perhelatan Asian Games 2018 ke masyarakat. Mulai dari publikasi di media massa, media sosial, LED hingga penyebaran roll banner ke setiap kelurahan dan kecamatan serta puskesmas.

" Kami telah membagikan 200 lebih roll banner pada kantor-kantor kelurahan, puskesmas dan kecamatan agar diketahui oleh masyarakat."

Plt Kepala Diskominfotik DKI Jakarta, Netti Herawati mengatakan, sosialisasi dan publikasi yang dilakukan sebagai bentuk dukungan agar gema Asian Games semakin menggelora di masyarakat.

"Untuk mendukung dan menyemarakkan Asian Games sudah banyak yang kami lakukan," ujar Netti, Jumat (27/7).

Netti menjelaskan, beberapa langkah yang sudah dilakukan seperti publikasi di media cetak, elektronik dan online. Kemudian sosialisasi melalui layar LED di setap sudut jalan Ibukota, bioskop dan pusat perbelanjaan.   

"Kami juga sosialisasi di media sosial seperti twitter, instagram, youtube, open data, beritajakarta.id dan jakarta smart city," ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Netti, pihaknya juga melakukan pemasangan stiker di gedung-gedung pemerintah seperti di Gedung Balai Kota, DPRD, kantor wali kota dan lain sebagainya.

"Kami telah membagikan 200 lebih roll banner pada kantor-kantor kelurahan, puskesmas dan kecamatan agar diketahui oleh masyarakat. Kami juga sudah memasang CCTV dari mulai wisma atlet di Kemayoran hingga ke venue-venue," tandasnya.