Wakil Wali Kota Buka Porsenibud Korpri Jakut

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 27 Juli 2018 18:06 WIB | Dibaca 382 kali
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, membuka secara resmi ajang pekan olahraga seni dan budaya (Porsenibud) Korpri tingkat kota, Jumat (27/7). Direncanakan kegiatan yang mempertandingkan delapan cabang olahraga ini berlangsung hingga 3 Agustus mendatang.

" Saya harap semua peserta menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam pertandingan. Sehingga persaudaraan tetap terjalin dengan baik"

Dikatakan Junaedi, kegiatan bertujuan menjaring serta membina bakat olahraga dan seni serta untuk memperat persaudaraan antar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jakut.

"Saya harap semua peserta menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam pertandingan. Sehingga persaudaraan tetap terjalin dengan baik," ujarnya. 

Ditambahkan Junaedi, selain halaman kantor wali kota, kegiatan ini akan dilangsungkan di GOR Koja, GOR Sunter, dan ruang bahari lantai 14 kantor wali kota. Kegiatan olahraga yang digelar di antaranya, tenis meja, bola voli, bulu tangkis, catur dan paduan suara.

"Antusiasmenya cukup tinggi. Seperti tim futsal ada 43 tim, catur 82 peserta dan tenis meja single putra 78 peserta," tandasnya.