Bupati Optimistis Abnon Kepulauan Seribu Juara di Tingkat Provinsi

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 27 Juli 2018 15:20 WIB | Dibaca 872 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad optimistis Abang dan None (Abnon) asal Kepulauan Seribu yang mengikuti kompetisi serupa di tingkat provinsi bisa menjadi juara.

" Kami optimistis Kepulauan Seribu bisa bersaing dan menjadi yang terbaik"

Kabupaten Kepulauan Seribu mengirimkan tiga pasang finalis untuk berkompetisi menjadi Abnon Jakarta Tahun 2018. Mereka masing-masing adalah Nicholas Benito-Datanya Nuga Kalula, Wigrha Rizky Baharsyah-Rizky Aisyah, serta Jonathan-Ngakan Putu Immanuel Mariza Rabiatul.

Husein mengatakan, para finalis yang terpilih mewakili Kabupaten Kepulauan seribu telah melalui tahapan seleksi, karantina, hingga pembinaan.

"Kami optimistis Kepulauan Seribu bisa bersaing dan menjadi yang terbaik," ujarnya, Jumat (27/7).

Ia berharap, jika nantinya wakil asal Kepulauan Seribu berhasil terpilih menjadi juara Abnon di tingkat provinsi, mereka bisa lebih masif mempromosikan destinasi wisata di Ibukota, termasuk Kepulauan Seribu.

"Kami sangat ingin wisata bahari dipromosikan secara lebih optimal," tandasnya.

Untuk diketahui, malam final pemilihan Abnon Jakarta Tahun 2018 sekaligus penobatan pemenang akan diselenggarakan malam nanti. Sebanyak 18 pasang Finalis Abnon dari lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu akan bersaing menjadi yang terbaik.