Wali Kota Jakbar Bersilaturahmi dengan Guru TK

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 25 Juli 2018 16:04 WIB | Dibaca 485 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, bersilaturahmi dengan guru taman kanak- kanak (TK) yang tergabung dalam Ikatan Guru TK Indonesia - Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) di Ruang Serba Guna Masjid Assahara, komplek kantor wali kota, Rabu (25/7). 

"Peran guru TK sangat penting untuk menciptakan manusia berakhlak mulia dan pintar "

Dalam sambutannya, Rustam mengatakan,  peran guru TK sangat penting untuk membentuk karakter generasi penerus bangsa sejak awal. Karena itu, dia berharap tenaga pendidik ini mampu memberikan yang terbaik guna menciptakan manusia berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa. 

"Peran guru TK sangat penting untuk menciptakan manusia berakhlak mulia dan pintar," ujarnya. 

Rustam menambahkan, agar ajang pertemuan seperti ini rutin dilakukan untuk menjadi ajang tukar pikiran guna  mensinkronkan berbagai kegiatan di taman kanak-kanak. 

Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Jakarta Barat, Lisye Eldi Andi menambahkan, pertemuan ini mengambil tema bersatu dalam keberagaman menuju IGTKI yang solid.

"Mudah-mudahan melalui pertemuan ini akan muncul guru-guru TK berkualitas, sehingga dapat menciptakan anak-anak berakhlakul kharimah," tandasnya.