Anies Pimpin Apel Gerebek Trotoar

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Rabu, 18 Juli 2018 11:20 WIB | Dibaca 2838 kali
(Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memimpin apel Gerebek Trotoar di Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin untuk menyambut perhelatan Asian Games XVIII.

" Tunjukan kepada semua bahwa kerja kita serius dan tuntas"

Apel tersebut, turut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno; Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah; dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Apel juga diikuti sebanyak 1.200 peserta.

"Hari ini kita canangkan Gerebek Jl Sudirman-Thamrin untuk menyambut Asian Games," ujarnya, di lokasi apel, di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Anies menjelaskan, Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin merupakan jalan protokol atau koridor yang akan dilintasi oleh tamu-tamu negara saat Asian Games pada Agustus mendatang.

"Ruas Jl Sudirman-Thamrin adalah koridor utama. Di koridor inilah dunia akan menyaksikan wajah Indonesia," terangnya.

Gerebek Trotoar Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin dilaksanakan mulai 18 Juli hinngga 12 Agustus 2018. Melalui Gerebek Trotoar tersebut estetika di Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin ditargetkan semakin baik.

"Tunjukkan kepada semua bahwa kerja kita serius dan tuntas. Pastikan semua yang dikerjakan harus dengan kualitas yang tinggi," tandasnya.