Wali Kota Jaksel Ingin Jalin Sinergitas dengan Media

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Selasa, 17 Juli 2018 21:22 WIB | Dibaca 290 kali
(Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menggelar silaturahmi bersama dengan awak media. Kegiatan tersebut sekaligus digelar dalam rangka pengenalan dirinya yang baru menjabat pada 5 Juli lalu menggantikan Tri Kurniadi.

" Saya menganggap media ini adalah pilar terpenting dalam pembangunan di manapun"

Pada kesempatan itu, Marullah menyampaikan ingin menjalin sinergitas yang baik dengan para awak media massa. Karena untuk menyukseskan pembangunan diperlukan dukungan berbagai pihak, tak terkecuali media massa.

"Saya menganggap media ini adalah pilar terpenting dalam pembangunan di manapun. Dan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan," ujarnya, Selasa (17/7).

Marullah mengaku lebih senang berinteraksi langsung dengan awak media ketimbang melakukan sesi wawancara melalui sambungan telepon.

"Kalau lewat telepon khawatir akan ada informasi yang terlewatkan atau terjadi missunderstanding. Jadi lebih baik bertemu langsung," ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, ia sekaligus mengumpulkan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bekerja di lingkungan kerjanya. Ke depan, silaturahmi antara SKPD dan media massa diharapkan bisa terjalin lebih baik lagi.