DKI Gelar Syukuran Pemenang OPCC dan Kampanye We Love Cities 2018

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 13 Juli 2018 20:41 WIB | Dibaca 159 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Provinsi DKI Jakarta berhasil menjadi pemenang dalam One Planet City Challenge (OPCC) dan kampanye We Love Cities Tahun 2018.

" Terpilihnya Jakarta sebagai pemenang merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari semua teman-teman Pemprov DKI"

Atas raihan prestasi tersebut digelar acara syukuran yang dipimpin langsung Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Kita tasyakuran atas rahmat yang sudah Allah SWT berikan. Jakarta berhasil meraih penghargaan One Planet City Challenge dan We Love Cities," kata Sandi, Jumat (13/7).

Atas raihan prestasi tersebut, Sandi mengapresiasi kinerja seluruh aparatur di Pemprov DKI. Sebab, mereka telah berusaha keras agar Jakarta unggul, tidak hanya di tingkat nasional tapi secara regional dan global.

"Terpilihnya Jakarta sebagai pemenang merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari semua teman-teman Pemprov DKI," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebagai pemenang OPCC dan kampanye We Love Cities Tahun 2018, Jakarta akan menerima sertifikat dan pengakuan global pada acara OPCC Global Awards Ceremony dalam rangkaian Global Climate Action Summit di San Francisco, Amerika Serikat pada 12-14 September 2018.