Sambut Asian Games, Kantor Kelurahan Cawang Dipercantik

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 10 Juli 2018 19:55 WIB | Dibaca 1103 kali
Sambut Asian Games, Kantor Kelurahan Cawang Dipercantik (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Halaman kantor Kelurahan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, didekorasi sedemikian rupa dengan gambar logo Asian Games dan maskot cabang olahraga yang dipertandingkan. Tak hanya itu, permukiman warga juga dipercantik dengan sejumlah gambar mural.

"Mulai hari ini kita hias kantor dengan simbol-simbol yang terkait Asian Games "

Lurah Cawang, Haerudin mengatakan, pengecatan dan dekorasi areal kantornya dilakukan mulai hari ini. Pengecatan dan pembuatan mural melibatkan delapan anggota PPSU. Seluruh cat merupakan hasil swadaya dari para pegawai.

"Mulai hari ini kita hias kantor dengan simbol-simbol yang terkait Asian Games. Mulai dari mural maskot cabang olahraga, logo Asian Games hingga pemasangan spanduk dan umbul-umbul," kata Haerudin, Selasa (10/7).

Menurutnya, pada bagian dalam ruangan kantor, didekor dengan kembang ronce, kertas emas serta spanduk. Kemudian, pagar taman bagian depan halaman juga diperbaiki. Pagar yang rusak dilas dan dicat ulang.

"Khusus di permukiman warga, saat ini baru dua RW yang sudah mulai menghias kampungnya, selebihnya menyusul. Akhir Juli nanti juga akan ditingkatkan pengecatan dan pemasangan baliho, umbul-umbul dan banner," tandasnya.

TOP