TP PKK, BKOW, DWP dan Dekranasda Gelar Halal Bihalal

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 10 Juli 2018 15:55 WIB | Dibaca 347 kali
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK, Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, Selasa (10/7), menggelar silaturahmi dan halal bihalal di Candi Bentar, Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara.

" Tujuannya mempererat hubungan dengan saling memaafkan. Saya apresiasi atas kegiatan hari ini dan semua pihak yang membantu"

Kegiatan yang diikuti 850 peserta ini, mendapat apresiasi dari Ketua TP PKK DKI Fery Farhati. Dia berharap, acara ini bisa akan memperat silaturahmi antar pengurus sehingga semakin kompak.

"Tujuannya mempererat hubungan dengan saling memaafkan. Saya apresiasi atas kegiatan hari ini dan semua pihak yang membantu," katanya. 

Menurut Fery, kiprah organisasi-organisasi ini sudah teruji dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena itu, dia berharap kolaborasi antar organisasi ini bisa lebih maksimal dalam memajukan dan membahagiakan warga Jakarta. 

"Harapannya tentunya kita semakin kompak berkolaborasi, bekerja sama ikut memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya sesuai harapan Gubenur dan Wagub DKI," tandasnya.