Replika Obor akan Diarak Keliling Kepulauan Seribu

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 09 Juli 2018 13:10 WIB | Dibaca 560 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad menyerahkan dua unit obor replika Asian Games kepada Camat Kepulauan Seribu Utara dan Selatan di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Senin (9/7). Ini untuk menyemarakkan pagelaran Asian Games yang akan berlangsung Agustus mendatang.

" Obor replika ini nanti akan diarak sama teman-teman kecamatan di pulau-pulau dan akan melibatkan masyarakat semua"

"Obor replika ini nanti akan diarak sama teman-teman kecamatan di pulau-pulau dan akan melibatkan masyarakat semua," kata Husein.

Menurut Husein, replika obor ini adalah pesan kepada masyarakat bahwa masyarakat harus ikut mendukung dan memeriahkan. Warga DKI Jakarta harus bangga, karena menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018.

"Asian Games ini adalah event besar, event kelas dunia dan ada 45 negara yang akan berkunjung ke Jakarta, salah satunya ke Kepulauan Seribu," ujarnya.

Masyarakat, lanjutnya, harus menyiapkan diri dalam menerima tamu-tamu yang akan hadir. "Siapkan wilayah, kelurahan dan pulau kita yang bersih, rapi, nyaman dan indah. Sehingga orang yang berkunjung senang, kemudian tunjukkan keramahtamahan," tandasnya.