Sandi Cek Trotoar dan JPO di Sudirman-Thamrin

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Minggu, 08 Juli 2018 15:05 WIB | Dibaca 903 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meninjau trotoar dan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) mulai dari Bendungan Hilir hingga kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Adapun target penyelesaian perbaikan fasilitas umum tersebut hingga akhir Juli ini.

" Ini semua sudah on the track, bahkan tanggal 22 Juli sudah bisa dibuka dan dilihat kesiapannya"

Dikatakan Sandi, dirinya juga meminta kepada kontraktor untuk menambah pekerja, agar memastikan tidak ada keterlambatan. 

"Ini semua sudah on the track, bahkan tanggal 22 Juli sudah bisa dibuka dan dilihat kesiapannya. Intinya Jakarta siap di jalur koridor utama akhir bulan ini. Koridor ini menjadi urat nadi utama dari Asian Games," ujar Sandi usai melakukan peninjauan, Minggu(8/7).

Selain trotoar, ada beberapa tanaman dan lampu penerangan yang juga akan dilakukan perapian. Karena lokasi ini tidak hanya digunakan siang hari, tetapi malam hari juga akan dilalui suporter maupun sukarelawan dari Asian Games yang akan menggunakan kendaraan umum sebagai transportasi. 

"JPO semuanya sekarang ini juga lagi renovasi. Kami pastikan siap, termasuk fasos fasum. Pokoknya tanggal 31 Juli harus sudah siap dan ini akan saya pantau terus," tandasnya.