Askesra Gelar Halal Bihalal dengan Pensiunan PNS DKI

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 05 Juli 2018 19:16 WIB | Dibaca 318 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Askesra), Catur Laswanto, menggelar halal bihalal dengan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI yang tergabung dalam Paguyuban Werdatama Jaya, Kamis (5/7) di Gedung Blok G, Balai Kota.

"Pemprov DKI tetap berharap adanya masukan saran dari Paguyuban Werdatama Jaya untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota yang maju, adil dan bahagia warganya "

Dalam sambutannya, Catur berharap, anggota dan pengurus Werdatama Jaya tetap memberikan kontribusi untuk kemajuan Jakarta dengan sumbang saran baik secara lisan maupun kajian ilmiah.

"Prinsip pengabdian tanpa akhir. Pemprov DKI tetap berharap adanya masukan saran dari Paguyuban Werdatama Jaya untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota yang maju, adil dan bahagia warganya," ujar Catur.

Selain itu, lanjut Catur, anggota Paguyuban Werdatama Jaya juga bisa bersumbangsih kepada masyarakat di lingkungannya dengan membagi pengalaman sebagai mantan PNS dalam forum Musrenbang mulai dari tingkat RW, kelurahan, kecamatan, hingga kota.

"Dengan figur-figur mantan pejabat dan pengalaman yang luas, kami berharap Paguyuban Werdatama Jaya dapat berpartisipasi membina masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya," ucap Catur.

Senada dengan Catur, Ketua Paguyuban Werdatama Jaya, Ery Chajaridipura menuturkan, sesuai prinsip tetap mengabdi tanpa akhir, anggotanya akan membantu Pemprov DKI membangun Kota Jakarta.

"Prinsip mengabdi tiada akhir adalah komitmen kami. Meski sudah pensiun kami akan tetap memberikan masukan, saran pemikiran pada Pemprov DKI agar semakin jaya dan sejahtera masyarakatnya," tandasnya.