Kantor Kelurahan Pondok Bambu Dihiasi Pernak Pernik Asian Games

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 05 Juli 2018 15:31 WIB | Dibaca 714 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kantor Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur dipercantik dengan pembuatan logo warna warni Asian Games di halamannya. Bukan hanya halaman, kantor kelurahan pun dihiasi dengan bola berwarna, umbul-umbul serta spanduk dukungan Asian Games.

"Halaman kantor dan akses jalan menuju kantor sudah kita tata apik dan penuh warna warni. Ini salah satu cara mengajak warga menyemarakkan dan menyukseskan Asian Games 2018 "

Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra Amidjaya mengatakan, halaman kantor dan akses masuk sengaja didekor agar terlihat rapi dan apik. Hal ini untuk menyemarakkan semangat Asian Games. Sehingga warga juga turut bereuforia menyambut Asian Games 2018 ini.

"Halaman kantor dan akses jalan menuju kantor sudah kita tata apik dan penuh warna warni. Ini salah satu cara mengajak warga menyemarakkan dan menyukseskan Asian Games 2018," kata Angga Sastra.

Menurutnya, pembuatan logo Asian Games di halaman parkir dibuat oleh 20 anggota PPSU. Pembuatan memakan waktu dua hari dua malam. "Ya mereka bergantian mengecatnya. Agar semarak menyambut Asian Games kali ini," tandasnya.