PT JIEP Sewakan Hunian Berkonsep Bisnis

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 05 Juli 2018 15:25 WIB | Dibaca 175 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Purwati mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan komunitas masyarakat bisnis di Jakarta pihaknya menyewakan hunian berkonsep bisnis. Hunian yang diberi nama Grand JIEP BizHomes ini berjumlah 58 unit.

" Grand JIEP BizHomes ini untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat/pembisnis yang tinggal dalam kurun waktu mingguan/bulanan di Jakarta"

Grand JIEP BizHomes dibangun di area seluas 13.403 meter persegi di Jl Pulosidik, Nomor 50, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, dekat dengan pusat industri, finansial, logistik, dan distribusi Jakarta.

"Grand JIEP BizHomes ini untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat/pebisnis yang tinggal dalam kurun waktu mingguan/bulanan di Jakarta," ujarnya, Kamis (5/7).

Dijelaskan Purwati, Hunian tersebut memiliki beberapa tipe, yaitu tipe creative design (guest house), dynamic (small office), innovative (distribution point).

Selain itu, hunian tersebut juga didukung akses transportasi dekat dengan terminal Rawamangun dan Pulogadung, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Halim Perdanakusuma.

"Tidak hanya itu, hunian ini juga dekat dengan stasiun kereta api Klender, serta akses jalan tol dalam kota," tandasnya.