Asian Games dan Asian Para Games Buka Peluang Usaha UKM

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Andry | Kamis, 05 Juli 2018 16:50 WIB | Dibaca 546 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, perhelatan Asian Games dan Asian Para Games akan memberikan peluang usaha bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) di Ibukota.

" Ada sekitar 18 teman-teman dari OK OCE yang berpartisipasi"

Hal ini, sambung Sandi, tercermin dari partisipasi anggota Gerakan OK OCE pada test event 'Para Games Invitational Tournament' yang digelar 25 Juni hingga 3 Juli 2018 kemarin.

"Ada sekitar 18 teman-teman dari OK OCE yang berpartisipasi dan mereka mendapatkan capaian dari omzet per hari yang bagus. Pukul 10.00 saja sudah habis," ujarnya, Kamis (5/7).

Sandi juga menyambut baik INAPGOC yang telah mengizinkan anggota OK OCE berpartisipasi di venue Asian Para Games pada Oktober mendatang.

"Saya juga menerima agar mobil toko dibuat lebih besar untuk melayani para tamu dari negara peserta yang diprediksi bakal membludak," katanya.

Ia berharap, ajang Asian Para Games dan Asian Games tidak hanya dapat mempersatukan bangsa, tapi juga dirasakan manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Jadi bukan hanya dirasakan eksklusif, tapi juga dirasakan seluruh masyarakat di Jakarta dan Indonesia pada umumnya," tandasnya.