Askesra Pimpin Rapat Persiapan Torch Relay Asian Games

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 04 Juli 2018 16:40 WIB | Dibaca 561 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) DKI Jakarta, menggelar rapat persiapan Torch Relay Asian Games 2018. Rapat dilakukan untuk mensukseskan jalannya kegiatan yang akan berlangsung pada 15 Agustus nanti.

"Saya juga minta wali kota, camat dan lurah agar mengarahkan masyarakat, komunitas-komunitas dan lain sebagainya agar kegiatan Torch Relay berlangsung meriah "

Askesra DKI Jakarta, Catur Laswanto mengatakan, rapat ini untuk mengetahui progres kinerja dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait dalam upaya memeriahkan serta menyemarakkan Asian Games. "Gubernur meminta agar kegiatan Torch Relay Asian Games digelar dengan semarak, hingga atmosfirnya terasa di masyarakat," ujar Catur, Rabu (4/7).

Agar pelaksanaan torch relay berlangsung semarak, aman, tertib dan meriah, dirinya meminta Dinas Pemuda dan Olahraga agar mengerahkan komunitas-komunitas olahraga untuk turut berpartisipasi.

Kemudian, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menyiapkan abang-none dan sangar-sanggar seni dengan berpakaian tradisional. Kemudian, Dinas Pendidikan mengerahkan murid-murid sekolah.

"Saya juga minta wali kota, camat dan lurah agar mengarahkan masyarakat, komunitas-komunitas dan lain sebagainya agar kegiatan Torch Relay berlangsung meriah," tandasnya.