Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan Dipercantik

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 02 Juli 2018 17:37 WIB | Dibaca 662 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Menyambut perhelatan Asian Games 2018, kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat berhias. Cat warna warni disematkan di beberapa bagian kantor, termasuk pembuatan logo Asian Games di halaman kantor tersebut.

" Kita juga akan pasang spanduk yang akan kita bentangkan nantinya di atas gedung kantor kelurahan sebagai bentuk dukungan dan sambutan terhadap pelaksanaan Asian Games"

Lurah Mangga Dua Selatan, Setyanto mengatakan, selain sebagai sosialisasi, ini juga untuk mengajak warga agar lebih bersemangat dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games. Logo yang dibuat di halaman kantor memiliki diameter sekitar enam meter.

"Dikerjakan empat orang PPSU selama dua hari sejak kemarin. Kita juga akan pasang spanduk yang akan kita bentangkan nantinya di atas gedung kantor kelurahan sebagai bentuk dukungan dan sambutan terhadap pelaksanaan Asian Games," ujar Setyanto, Senin (2/7).

Ditambahkan Setyanto, untuk pengecatan logo Asian Games ini pihaknya menghabiskan 15 kaleng cat tembok berukuran lima kilogram. Kegiatan ini menggunakan anggaran khusus seperti pada saat perayaan hari besar 17 Agustus atau event tertentu.

"Kita harap setiap RW juga memasang spanduk ataupun umbul-umbul untuk mendukung Asian Games. Agar benar-benar bergema dan meriah," tandasnya.