Pemprov DKI Ambil Bagian dalam Festival Indonesia di Moskow

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 02 Juli 2018 15:48 WIB | Dibaca 178 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Pemprov DKI Jakarta akan mengirim delegasi untuk mengikuti gelaran Festival Indonesia di Kota Moskwa atau Moskow, Rusia pada awal Agustus mendatang.

" Untuk memenuhi undangan itu, saat ini kami tengah mempersiapkan delegasi dari Pemprov DKI Jakarta yang rencananya akan dipimpin Wakil Gubernur Sandiaga Uno"

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi mengatakan, Pemprov DKI menjadi salah satu dari beberapa provinsi yang diundang Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Moskow untuk ikut meramaikan perhelatan ini. 

"Untuk memenuhi undangan itu, saat ini kami tengah mempersiapkan delegasi dari Pemprov DKI Jakarta yang rencananya akan dipimpin Wakil Gubernur Sandiaga Uno," ujar Mawardi, Senin (2/7).

Dijelaskan Mawardi, dalam kegiatan Festival Indonesia itu akan ada pameran budaya, kuliner, dan kerajinan. Diharapkan, keikutsertaan Pemprov DKI dalam acara ini akan memperkuat kerja sama Sister City dengan Kota Moskow. 

"Selain penguatan kerja sama, dari pertemuan bilateral nanti semoga ada hasil yang dapat bermanfaat untuk diterapkan Jakarta," tandasnya.