Kelurahan Sumur Batu Juara Dua Lomba KG PKK KKBPK Tingkat Nasional

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 28 Juni 2018 15:46 WIB | Dibaca 561 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat yang mewakili DKI Jakarta dalam lomba Kesatuan Gerakan PKK, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)-Kesehatan 2018 nasional merebut posisi juara dua pakarti utama kategori kota.

"Dari 34 provinsi, kita meraih juara dua dari enam finalis yang ada "

"Dari 34 provinsi, kita meraih juara dua dari enam finalis yang ada. Ini prestasi yang membanggakan," ujar Erma Suryani, Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Jakarta Pusat, Kamis (28/6).

Sedangkan juara satu diraih kota Banjar, Jawa Barat dan juara tiga diraih kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk penyerahan piala dan penghargaan akan dilakukan BKKBN pada tanggal 5-7 Juli mendatang bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018 di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Sementara itu, Lurah Sumur Batu, Bayu Randy Wiradian mengapresiasi kerjasama dan bimbingan serta pendampingan seluruh pihak, hingga PKK Sumur Batu meraih prestasi.

"Harapannya agar PKK lebih edukatif dan inovatif dalam melaksanakan program KB Kesehatan yang berkelanjutan, tak hanya sebatas lomba," tandasnya.