Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Upacara HUT ke-491 Kota Jakarta

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 22 Juni 2018 16:49 WIB | Dibaca 602 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar upacara peringatan HUT ke-491 Kota Jakarta. Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah.

" Tema ulang tahun Jakarta pada tahun ini, 'Adil, Maju dan Bahagia'. Melalui tema tersebut dapat mewujudkan keadilan, kemajuan dan membahagiakan warga Jakarta"

Dalam sambutan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dibacakan Irmansyah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar Agustus mendatang.

"Apabila Jakarta sukses dalam menghelat Asian Games, maka bisa dipastikan nama baik Indonesia akan semakin harum di kancah internasional. Sehingga, untuk menggapai cita-cita itu dibutuhkan kerja sama di semua sektor," kata Irmansyah, Jumat (22/6).

Irmansyah pun mengatakan agar seluruh jajarannya lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Hal ini akan sejalan dengan tujuan pembangunan DKI Jakarta untuk mensejahterakan warga.

"Tema ulang tahun Jakarta pada tahun ini, 'Adil, Maju dan Bahagia'. Melalui tema tersebut dapat mewujudkan keadilan, kemajuan dan membahagiakan warga Jakarta," tandasnya.