Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Halal Bihalal

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 21 Juni 2018 15:08 WIB | Dibaca 450 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar halal bihalal di hari pertama kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (21/6).

"Hari ini kami adakan halal bihalal supaya saling bertemu dan saling bermaafan langsung agar lebih afdol "

Halal bihalal dihadiri Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah, Wakil Bupati Ismer Harahap, Sekretaris Kabupaten Erick PZ Lumbun, Asisten Pemerintahan, Arief Wibowo, Asisten Perekonomian, Iwan Samosir dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Kepulauan Seribu.

"Hari ini kami adakan halal bihalal supaya saling bertemu dan saling bermaafan langsung agar lebih afdol," kata Irmansyah. 

Lebih lanjut, dirinya atas nama pribadi maupun jajaran Pemkab Kepulauan Seribu memohon maaf lahir dan batin. "Selama ini jika ada hal-hal tanpa disengaja maupun tidak disengaja bahwa itu adalah hal yang tidak tepat tanpa kita sadari baik itu kata-kata maupun perbuatan," tandasnya.

Irmansyah meminta semua ASN sudah mempersiapkan untuk tugas-tugas selanjutnya dan kecepatan bekerja dalam membangun wilayah Kepulauan Seribu.