Sandi Buka Kejuaran Asian Sailing Championship ke-17

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 19 Juni 2018 22:41 WIB | Dibaca 665 kali
Sandi Buka Kejuaran Asian Sailing Championship ke-17 (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, membuka secara resmi kejuaran Asian Sailing Championship ke-17 di Indonesia National Sailing Centre (INSC), Jl Taman Marina, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (19/6).

" Indonesia punya target dua medali, Insya Allah kita menangkan medali emas untuk Ibu Pertiwi"

Kejuaran yang berlangsung mulai 18-25 Juni ini juga merupakan test event venue layar Asian Games 2018 yang baru rampung dibangun di lahan seluas 1,4 hektare.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet dari Asia yang mengikuti kejuaraan. Selamat untuk POLRASI yang sudah menyiapkan event tingkat internasional ini," ujar Sandi.

Dijelaskannya, kegiatan kejuaran diikuti oleh lebih dari 240 atlet yang berasal dari 16 negara anggota Asian Sailing Federation. Kejuaran melibatkan 170 perahu yang akan mengikuti 12 kelas pertandingan.

Pada kesempatan ini, Sandi memberikan semangat kepada atlet Indonesia untuk berjuang dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dalam kejuaraan ini.

"Pesan saya pada atlet Indonesia, selamat berjuang, berikan yang terbaik bagi Merah Putih. Indonesia punya target dua medali, Insya Allah kita menangkan medali emas untuk Ibu Pertiwi," tandasnya.

TOP