Sandi Kunjungi Pekan Raya Jakarta

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Minggu, 17 Juni 2018 20:55 WIB | Dibaca 748 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/6) malam. 

" Berdasarkan data awal, tingkat kunjungan warga ke Jakarta Fair naik sekitar 12 persen di atas dari target yang ditetapkan"

Kedatangan wagub menarik perhatian pengunjung. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk foto bersama.

"Berdasarkan data awal, tingkat kunjungan warga ke Jakarta Fair naik sekitar 12 persen di atas dari target yang ditetapkan," ujarnya. 

Sandi mengaku optimistis, target 6 juta pengunjung dan target transaksi sebesar Rp 6 triliun dapat terlampaui.

"Belum setengah perjalanan transaksi sudah nembus Rp 4 triliun. Ini menunjukkan perekonomian Jakarta fokus berpihak ke pengusaha kecil, program penciptaan wirausaha yang fokus membangkitkan konsumsi rumah tangga semakin terlihat. Saya berharap program OK OCE berbuah geliat ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di Ibukota," ungkapnya. 

Ia mengaku ada dua agenda kedatangan ke PRJ. Pertama, melihat secara langsung geliat ekonomi sejak delapan bulan bertugas di Pemprov DKI Jakarta. 

"Kebijakan ekonomi yang terlihat di angka makro sudah meningkat. Wujud nyata terlihat di Jakarta Fair. Serta agenda kedua, saya bersama pengunjung nonton bareng Piala Dunia 2018," tandasnya.