Sandi Lanjutkan Takbir Keliling ke Masjid Al-Hidayah di Sungai Bambu

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 15 Juni 2018 00:04 WIB | Dibaca 451 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Usai melakukan takbiran di Masjid Jami At-Taqwa, Jl Pisangan Baru Timur, Kelurahan Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melanjutkan takbir keliling ke Masjid Jami Al-Hidayah di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

" Kita bersilaturami, saling medoakan"

Sandi merasa bersyukur karena pada malam hari ini dirinya dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dapat melakukan takbiran bersama warga di sejumlah lokasi.

"Syukur ke hadirat Allah, malam ini sudah malam takbiran," kata Sandi, Kamis (14/5) malam.

Sandi mengatakan, Idul Fitri menjadi momen untuk saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi dengan sanak saudara maupun tetangga.

"Kita bersilaturahmi, saling medoakan. Semoga Allah menjadikan kita kembali fitri, kembali suci, dipanjangkan umurnya, dan dilimpahkan rezekinya," ungkapnya.

Sandi kembali mengingatkan bagi warga yang mampu untuk menunaikan zakat. Sebab, dari zakat tersebut juga dapat menggerakkan perekonomian.

"Ini kesempatan kita membayar zakat fitrah. Semoga Masjid Al-Hidayah menjadi hidayah bagi masyarakat, khususnya di Kelurahan Sungai Bambu," tandasnya.