Bank DKI Raih Penghargaan Kategori Bank Pembangunan Daerah

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 31 Mei 2018 19:20 WIB | Dibaca 599 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Sebanyak sembilan penghargaan berhasil diraih Bank DKI selama kurun waktu kurang dari dua pekan. Kesembilan penghargaan tersebut, di antaranya penghargaan Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 kategori Bank Pembangunan Daerah yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank pada 17 Mei lalu.

"Tidak hanya itu, Bank DKI juga meraih 3 peringkat ke-3 kategori Satisfaction Index (untuk kategori satpam, customer service dan teller) "

Untuk kategori ini, Bank DKI meraih dua peringkat, yaitu Experience Index dan Satisfaction Index. Selain itu, Bank DKI juga meraih tiga peringkat kedua untuk kategori Satisfaction Index (kategori fisik dan ATM).

"Tidak hanya itu, Bank DKI juga meraih 3 peringkat ke-3 kategori Satisfaction Index (untuk kategori satpam, customer service dan teller) dan peringkat ke-3 pada kategori Net Promoter Scope sebagai salah satu bukti tingkat kesediaan nasabah untuk merekomendasikan Bank DKI," ujar Kresno Sediarsi, Direktur Utama Bank DKI, Kamis (31/5).

Dijelaskan Kresno, pihaknya juga menerima penghargaan lain, yaitu penghargaan Innovative Company in Digital Financial Services kategori Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Digital Innovative Awards 2018 dari Majalah Warta Ekonomi pada 25 Mei lalu.

"Penghargaan-penghargaan tersebut menjadi semacam bentuk kepercayaan masyarakat kepada kami sekaligus menjadi motivasi agar terus memberikan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya.