Pemkot Jaktim Gelar Bazar Murah

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 24 Mei 2018 17:30 WIB | Dibaca 594 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Sebanyak 40 stan meramaikan bazar murah di halaman kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (24/5). Bazar menjual aneka kebutuhan pokok dan pakaian dengan harga murah.

" Harapan saya karyawan dan masyarakat sekitar memanfaatkan kesempatan bazar ini dengan baik"

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan, bazar ini diikuti oleh para pelaku usaha kecil menengah sekaligus binaan dari program OK OCE. "Harapan saya karyawan dan masyarakat sekitar memanfaatkan kesempatan bazar ini dengan baik. Tidak usah khawatir tak kebagian, karena bazar ini dua hari dan awal Juni kita gelar lagi," kata Bambang.

Sementara, Kabag Perekonomian Jakarta Pusat Yeni Asnita menambahkan, bazar digelar hingga Jumat besok. Dipastikan seluruh harga yang dijual ini lebih murah dibanding harga pasaran. "Barang yang dijual di bazar ini aneka macam dan harganya murah. Ada kebutuhan pokok, busana, sepatu dan sebagainya," kata Yeni Asnita.

Dalam bazar ini, beras premium kemasan lima liter dijual seharga Rp 55 ribu. Kemudian ada juga yang dijual per paket. Untuk paket satu Rp 55 ribu berisi minyak goreng super 900 mililiter, beras long grain 2,5 kilogram, gula pasir premium satu kilogram dan tepung cap stupa hijau satu kilogram.

Paket dua seharga Rp 75 ribu, berisi beras long grain lima liter, gula paair satu kilogram, tepung terigu, minyak goreng dan goodie bag kain. Kemudian paket tiga seharga Rp 100 ribu, isinya minyak goreng super 1,8 liter, beras long grain lima liter, gula pasir, tepung terigu, dan lima bungkus mie instan.