Dharma Jaya-UKM OK OCE Bakal Jalin Kerja Sama Kemitraan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 18 Mei 2018 11:25 WIB | Dibaca 676 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Direktur Utama PD Dharma Jaya, Marina Ratna Dwi Kusumajati mengatakan, pihaknya akan menjalin kerja sama kemitraan dalam menjual daging dengan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) binaan program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE)

"Dengan kerja sama ini, para UKM binaan OK OCE akan menjual daging dari Dharma Jaya dengan harga yang telah kami tentukan "

“Dengan kerja sama ini, para UKM binaan OK OCE akan menjual daging dari Dharma Jaya dengan harga yang telah kami tentukan. Selanjutnya, dari hasil penjualan tersebut para UKM ini akan diberikan fee marketing,” ujarnya, Jumat (18/5).

Dijelaskan Marina, untuk fee marketing beragam. Misalkan jika menjual daging seharga Rp 85-89 ribu, para pedagang yang menjadi mitra tersebut akan mendapatka fee marketing sebesar Rp 2.000. Selanjutnya, jika para pedagang bisa menjual daging lebih dari Rp. 100 ribu makana akan diberikan fee marketing sebesar Rp 5.000.

Yang jelas, para pedagang yang menjadi mitra dalam penjualan daging ini merupakan UKM binaan OK OCE yang telah memenuhi persyaratan dan kesepakatan.

"Akan tetapi, sebelum dimulai para UKM yang terpilih menjadi mitra ini akan diberikan pelatihan dan mekanisme penjualan terlebih dahulu," tandasnya.