Gubernur Beri Penghargaan Lurah Kramat Jati

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Rabu, 16 Mei 2018 07:13 WIB | Dibaca 1164 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan penghargaan kepada Lurah Kramat Jati, Husni Abdullah atas kontribusinya dalam menyelamatkan aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI di wilayah kerjanya.

"Contoh seperti ini yang harus kita jaga "

Anies mengatakan, berkat partisipasi aktif dari Husni Abdullah, Dinas Kehutanan dapat terhindar dari potensi untuk membeli tanah yang sudah dimiliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Sebab, tanah tersebut sudah tercatat dalam daftar aset Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Contoh seperti ini yang harus kita jaga. Kita harus berjanji menjadi pelayan masyarakat yang berintegritas," ujar Anies, saat melakukan launching Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Komitmen Penerapan Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan Pemberian Penghargaan kepada ASN Berintegritas, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (15/5).

Sementara, Lurah Kramat Jati, Husni menuturkan, dirinya merasa bersyukur atas penghargaan yang diterimanya dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Sudah semestinya kita berusaha sekuat tenaga melindungi aset milik Pemprov DKI," tandasnya.