PT MRT dan PT KAI Tanda Tangani Kerja Sama Program Knowledge Sharing

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 14 Mei 2018 23:01 WIB | Dibaca 519 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Mass Rapid Transit Jakarta (MRT) Jakarta dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) tanda tangani perjanjian kerja sama pengembangan sumber daya manusia (SDM) dalam bentuk program knowledge sharing. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan dan Administrasi PT MRT Jakarta, Tuhiyat dan Direktur SDM dan Umum PT Kereta Api Indonesia, R Ruli Adi, di Gedung Jakarta Railway Center, Jakarta Pusat.

"Kerja sama ini merupakan wujud sinergi yang baik untuk meningkatkan kualitas SDM "

Direktur Keuangan dan Administrasi PT MRT Jakarta, Tuhiyat mengatakan, perjanjian kerja sama tersebut meliputi aspek pengetahuan juga keterampilan dalam bidang perawatan sarana dan prasarana perkeretaapian, serta pelayanan penumpang di stasiun.

“Kerja sama ini merupakan wujud sinergi yang baik untuk meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada penumpang," ujarnya, Senin (14/5).

Dijelaskan Tuhiyat, melalui kerja sama itu pihaknya dan PT KAI akan meningkatkan sinergi kerja perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau penumpang dalam hal perbaikan kualitas pelayanan.

"Selain itu, gaya hidup masyarakat Jabodetabek bisa berubah, yaitu dari pengguna kendaraan pribadi beralih menjadi pengguna transportasi publik," tandasnya.