Wagub Hadiri Ramah Tamah Finalis Abang None

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Minggu, 13 Mei 2018 07:28 WIB | Dibaca 690 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menghadiri kegiatan ramah tamah dan pengarahan 36 finalis Abang None DKI Jakarta 2018 bersama mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5) malam.

" Sekarang mereka mendapat pembekalan dari Pak Fauzi Bowo yang sudah menyelesaikan tugas sebagai Duta Besar,"

Dikatakan Sandi, kegiatan ini merupakan bagian dari ikhtiar untuk menjadikan Abang None Jakarta sebagai duta pariwisata, ekonomi, dan juga duta olahraga.

"Sekarang mereka mendapat pembekalan dari Pak Fauzi Bowo yang sudah menyelesaikan tugas sebagai Duta Besar," ujar Sandi.

Dijelaskannya, dalam dialog bersama ini tercuat juga beberapa inisiatif, seperti akan mengajak Abang None menjadi partisipan aktif di kegiatan-kegiatan kesehatan dan wirausaha.

Dia berharap, kegiatan yang digelar malam ini bisa meningkatkan kemampuan komunikasi dan pemahaman para finalis Abang None tentang birokrasi. Sehingga ke depan akan memudahkan mereka terlibat kegiatan pemerintah provinsi.

"Ini merupakan kekeluargaan (ikatan Abnon,-red) yang menjadi lokomotif untuk menghasilkan capaian pariwisata dan ekonomi yang lebih baik, guna membuka lapangan kerja," tandasnya.