Sandi Ingin OK OCE Goldpreneur Perbanyak Peluang Usaha

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 11 Mei 2018 20:08 WIB | Dibaca 629 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menginginkan, kehadiran OK OCE Goldpreneur mampu memperbanyak peluang usaha bagi warga DKI Jakarta.

" Saya optimistis, program ini dapat memberikan manfaat, peluang usaha dan meciptakan lapangan kerja"

Sandi mengatakan, OK OCE Goldpreneur merupakan hasil kolaborasi dari Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) dengan Tamasia, platform aplikasi syariah berbasis Android dan iOS yang menyediakan jasa transaksi jual beli logam mulia.

"OK OCE Goldpreneur bisa menjadi salah satu peluang wirausaha bagi peserta OK OCE," ujar Sandi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (11/5).

Dijelaskannya, melalui program ini, peserta OK OCE Goldpreneur selain dapat berjualan emas, juga akan mendapatkan pelatihan dan pendampingan bisnis dari para pakar.

"Saya optimistis, program ini dapat memberikan manfaat, peluang usaha dan meciptakan lapangan kerja," terangnya.

Sementara, Ketua PGO, Faransyah Jaya menambahkan, berwirausaha menggunakan program ini sangat mudah. Sebab, cukup bermodalkan smartphone dan koneksi internet.

"Program ini juga sangat cocok untuk kaum perempuan yang ingin langsung action untuk berwirausaha," tandasnya.

Untuk diketahui, bagi yang ingin bergabung menjadi peserta OK OCE Goldpreneur cukup melakukan tiga langkah mudah yakni, unduh aplikasi Tamasia, registrasi dan transfer biaya pendaftaran Rp 150.000 (sudah termasuk deposit di aplikasi senilai Rp 50.000). Kemudian, ikuti pelatihan dan pendampingannya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang OK OCE Goldpreneur, masyarakat dapat mengunjungi portal www.tamasia.co.id/okoce.