Ancol dan Crown Group Jalin Kerja Sama Pembangunan Hunian Vertikal

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 09 Mei 2018 12:20 WIB | Dibaca 511 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Pembangunan Jaya Ancol dan Crown Group menjalin kerja sama pembangunan hunian vertikal  dengan konsep water front pertama di Jakarta.

" Hunian vertikal pertama ini mengusung konsep luxury water front living"

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, C. Paul Tehusijarana mengatakan, hunian vertikal ini akan dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektare.

"Hunian vertikal pertama ini mengusung konsep luxury water front living," ungkapnya, Rabu (9/5).

Dijelaskan Paul, proyek prestisius ini terdiri dari beberapa tower mewah dengan fasilitas water front pertama di Indonesia seperti yacht club, water front promenade dan fasilitas komersial eksklusif. 

Proyek pembangunan water front dapat dikatakan perwujudan dari kawasan Water Front Sydney yang terkenal di dunia seperti darling harbour dan circular quay dalam pembangunan hunian vertikal mixed-use pertama di Jakarta.

 

“Kami berharap dengan konsep mixed-use dengan water front lifestyle kelas dunia dapat menambah value kawasan Ancol,” terangnya.

 

Komisaris dan Group CEO dari Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan bukti kepercayaan PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk akan reputasi global dari Crown Group. Pembangunan hunian vertikal tersebut bernilai Rp 7 triliun.

 

“Proyek hunian vertikal ini rencananya akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2019," tandasnya.