Tiga Tim Futsal Jakut Melaju ke Semifinal Festival Olahraga Rakyat

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 08 Mei 2018 10:02 WIB | Dibaca 793 kali
 Tiga Tim Futsal Jakut Melaju ke Semifinal Festival Olahraga Rakyat (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Tiga tim futsal perwakilan Jakarta Utara dari kategori usia SD, SMP dan SMA, melaju ke babak semifinal Festival Olahraga Rakyat tingkat provinsi di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

"Anak-anak sangat antusias untuk bertanding "

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Heryanto mengatakan, tim tingkat SMA memastikan bertanding di partai semifinal di hari ini setelah menundukkan tim dari Jakarta Pusat dalam adu pinalti dengan skor 3-2. Adu pinalti digelar setelah kedua tim bertahan imbang dengan skor 1-1 selama waktu normal pertandingan.

"Tim SD lolos setelah mengalahkan tim Kepulauan Seribu dengan skor 3-1," katanya, Selasa (8/5).

Dijelaskan Heru, perwakilan pertama dari Jakarta Utara yang berlaga di hari ini yakni tim tingkat SMP pada pukul 09.30. Kemudian tim SMA akan berhadapan dengan Jakarta Selatan pada pukul 10.15.

Selanjutnya, tim futsal Jakarta Utara tingkat SD akan menghadapi perwakilan dari Jakarta Barat, pukul  11.00. Diharapkan Heru, seluruh anggota tim yang berlaga bisa bermain lepas dalam pertandingan dan meraih hasil maskimal.

"Anak-anak sangat antusias untuk bertanding. Kita tekankan mereka tetap menjaga kekompakan dan fair play," tandasnya.

TOP