Jalan Rusak di Kelurahan Makasar Diperbaiki

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 07 Mei 2018 17:14 WIB | Dibaca 644 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur mulai melakukan perbaikan 10 titik jalan lingkungan di RW 07 Kelurahan Makasar, yang rusak. Diperkirakan perbaikan memakan waktu hingga pekan depan.

"Perbaikan jalan rusak ini kita lakukan karena adanya usulan warga "

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Timur, Benediktus mengatakan, perbaikan jalan rusak ini dilakukan atas laporan warga. Jalan rusak yang diperbaiki ini adalah jalan lingkungan yang lebarnya sekitar 1-2 meter.

"Perbaikan jalan rusak ini kita lakukan karena adanya usulan warga. Jalan rusak ini kit hotmix agar warga yang melintas merasakan aman dan nyaman," kata Benny, Senin (7/5).

Menurutnya, 10 titik jalan rusak yang diperbaiki itu antara lain di Gang AMD RT 07/07 ada dua titik. Masing-masing panjangnya sekitar 30 x 1,5 meter persegi dan 113 x 2,5 meter persegi. Kemudian di RT 08/07 panjangnya 97 x 2,7 meter persegi.

"Total luas jalan rusak yang kita perbaiki di Kelurahan Makasar ini mencapai 4.200 meter persegi. Setiap hari kita juga monitor jalan lingkungan yang rusak dan langsung kita tindak lanjuti," tandasnya.