Tim Futsal Jakbar Diharapkan Bisa Raih Prestasi di Tingkat Provinsi

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 04 Mei 2018 14:28 WIB | Dibaca 437 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Tim futsal Jakarta Barat yang diwakili Kelurahan Tamansari untuk tingkat SD, Kebon Jeruk (SMP) dan Cengkareng Timur (SMA), dapat meraih prestasi terbaik dalam ajang Festival Olahraga tingkat provinsi yang akan digelar pada 7 hingga 9 Mei di GOR Ciracas, Jakarta Timur. 

" Saya berharap tim futsal memberikan kontribusi. Jangan sekadar jago kandang, tapi saya berharap meraih juara di tingkat provinsi."

Harapan ini diungkapkan Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi, saat melepas 36 pemain dan delapan ofisial tim futsal Jakbar di ruang Ali Sadikin, Kantor Wali kota, Jumat (5/4). 

"Saya berharap tim futsal memberikan kontribusi. Jangan sekadar jago kandang, tapi saya berharap meraih juara di tingkat provinsi," ucap Anas. 

Anas mengingatkan, seluruh pemain untuk mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan serta terus meningkatkan kemampuan agar bisa tampil maksimal. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada camat dan lurah yang telah melaksanakan kegiatan ini mulai dari tingkat RW, hingga kota," tuturnya. 

Menjelang event tingkat provinsi,  tim futsal Jakarta Barat telah menjalani rangkaian latihan dan pembekalan teknis yang berlangsung di GOR Cendrawasih, Cengkareng, pada 23 April lalu.