Anies Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2018

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 03 Mei 2018 20:24 WIB | Dibaca 3316 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meraih penghargaan prestisius sebagai Top Pembina BUMD 2018 di ajang Top BUMD 2018 Award dari majalah Indonesia Business News.

" Kami tentunya persembahkan penghargaan ini kepada seluruh masyarakat Jakarta"

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menerima langsung penghargaan tersebut mewakili Anies yang berhalangan hadir.

"Kami tentunya persembahkan penghargaan ini kepada seluruh masyarakat Jakarta," ujar Sandi, usai menghadiri Top BUMD 2018 di Balai Kartini, Jl Jenderal Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Pada kesempatan itu, Sandi juga mengucapkan selamat kepada empat BUMD Provinsi DKI Jakarta yang berhasil meraih penghargaan. Masing-masing BUMD tersebut yakni, PT Jakarta Propertindo (Jakpro), PT Food Station Tjipinang Jaya, PT Bank DKI, dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP).

"Saya mengucapkan selamat kepada BUMD-BUMD yang sudah berhasil meraih penghargaan. Ini sangat membanggakan karena juga dihadiri gubernur, wali kota, dan bupati dari seluruh Indonesia," ungkapnya.

Atas raihan penghargaan ini, Sandi mengapresiasi seluruh karyawan, direksi, maupun komisaris dari BUMD yang sudah berjuang dan bekerja secara profesional.

"Jangan terlena dengan prestasi ini. Jadikan semangat untuk memicu semangat melayani masyarakat," tandasnya.

Untuk diketahui, PT Jakarta Propertindo menyabet empat penghargaan untuk kategori Top BUMD 2018, Top BUMD Aneka Usaha, Top BUMD of The Year (Best of The Best), dan Top CEO BUMD 2018.

Kemudian, PT Food Station Tjipinang Jaya meraih tiga penghargaan untuk kategori Top BUMD 2018, Top BUMD Aneka Usaha, dan Top CEO BUMD 2018.

PT Bank DKI menerima dua penghargaan untuk Kategori Top BPD Buku III 2018 dan Top BUMD 2018. Sementara, PT JIEP mendapat satu penghargaan untuk kategori Improvement