Siswa SMP dan SMA di Jakbar Ikut Sosialisasi Bahaya Narkoba

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 03 Mei 2018 18:39 WIB | Dibaca 475 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Ratusan pelajar SMP dan SMA di Jakarta Barat, mengikuti sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba yang digelar oleh Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU).

" Kami berharap setelah mengikuti sosialisasi ini, para peserta bisa menyebarluaskan tentang bahaya narkoba kepada pelajar lainnya"

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Ali Sadikin kantor Wali Kota Jakarta Barat ini,  dibuka oleh asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Barat, Yunus Burhan. 

Dalam sambutannya, Yunus mengatakan, sosialisasi ini sangat penting diikuti, terutama bagi kalangan pelajar karena bahaya narkoba bisa merusak generasi muda. Ia pun berharap melalui kegiatan ini, para pelajar SMP dan SMA memiliki wawasan seputar bahaya narkoba. 

"Kami berharap setelah mengikuti sosialisasi ini, para peserta bisa menyebarluaskan tentang bahaya narkoba kepada pelajar lainnya," tutur Yunus. 

Ketua IPNU Jakarta Barat, Rifai menambahkan, sosialisasi ini diisi dengan penyampaian materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta cara mengantisipasinya.

"Materi disampaikan perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kepolisian," tandasnya.