PT JIEP akan Bangun Pusat Layanan Keuangan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 02 Mei 2018 22:23 WIB | Dibaca 656 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Gedung Financial Centre atau pusat layanan keuangan akan dibangun di Kawasan Industri Pulogadung, Jalan Pulobuaran, Pulogadung, Jakarta Timur.

" Pembangunan gedung ini untuk mengintegrasikan seluruh transaksi keuangan para tenant, pelaku bisnis dan investor di kawasan Industri Pulogadung"

Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan, pihaknya akan membangun pusat layanan keuangan di Kawasan Industri Pulogadung untuk mengintegrasikan seluruh transaksi keuangan.

"Pembangunan gedung ini bertujuan untuk mengintegrasikan seluruh transaksi keuangan para tenant, pelaku bisnis dan investor di kawasan Industri Pulogadung," ujarnya, Rabu (2/5).

Dikatakan Landi, gedung setinggi empat lantai ini nantinya dibangun di atas lahan 4.000 meter persegi, dengan konsep high value building dengan biaya sekitar Rp 27 miliar. Untuk pemanfaatan gedungnya, pihaknya akan menggandeng mitra sejumlah lembaga keuangan seperti perbankan untuk mengisi dengan membuka gerai atau outlet.

Landi berharap, para mitra dari sektor perbankan untuk bergabung ke Kawasan Industri Pulogadung yang selanjutnya memberi manfaat bagi seluruh tenant dan investor di dalam kawasan JIEP.

ā€¯Melalui strategi ini kita ingin mempertahankan dan meningkatkan loyalitas tenant mitra perbankan di dalam kawasan JIEP," tandasnya.