Kantor Kas Bank DKI Terminal Pulogebang Resmi Dibuka

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 30 April 2018 17:19 WIB | Dibaca 381 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Untuk meningkatkan sekaligus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, PT Bank DKI membuka kantor kas di Terminal Terpadu Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/4).

"Tujuan dari dibukanya kantor kas ini tidak lain dan tidak bukan untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat "

Peresmian Kantor Kas Bank DKI di Terminal Terpadu Pulogebang ini dilakukan oleh Direktur Teknik Operasional Bank DKI, Priagung Soeprapto serta Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Andri Yansyah.

"Ini tidak lain dan tidak bukan untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, termasuk warga atau pengunjung yang setiap harinya beraktivitas di terminal," ujar Priagung Soeprapto, di Terminal Pulogebang, Senin (30/4).

Dikatakan Priagung, melalui pembukaan kantor kas ini, pihaknya juga ingin memberikan kemudahan pada masyarakat dalam bertransaksi, salah satunya melalui program JakOne Mobile.

"Dengan program JakOne Mobile ini, masyarakat dapat melakukan transaksi non tunai dengan mudah," tuturnya.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi Bank DKI yang telah membuka kantor kas di Terminal Terpadu Pulogebang.

“Pembukaan kantor kas ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan pada masyarakat yang dilakukan oleh Bank DKI," tandasnya.