780 CPNS Dikukuhkan Menjadi PNS

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 27 April 2018 16:56 WIB | Dibaca 3946 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Sebanyak 780 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dikukuhkan sebagai PNS. Mereka yang dikukuhkan menjadi PNS, mayoritas atau 753 orang di antaranya bertugas di Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

"Penilaian positif itu harus ditingkatkan melalui kinerja, sikap dan perilaku sebagai PNS yang profesional, jujur, disiplin, serta berintegritas "

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta, setelah menjadi PNS mereka dapat menikatkan kinerja, terutama bagi para guru agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta.

Selain itu, sambungnya, perintah-perintah kedinasan juga harus ditaati dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, serta menjaga nama baik Pemprov DKI Jakarta.

"Penilaian positif itu harus ditingkatkan melalui kinerja, sikap dan perilaku sebagai PNS yang profesional, jujur, disiplin, serta berintegritas," kata Sandi, usai memimpin pengambilan sumpah dan janji sebagai PNS sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS menjadi PNS, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/4).

Sandi menambahkan, sebagai PNS dan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus mampu menjadi teladan dan panutan, khususnya bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.