Wagub Dampingi Wapres Tinjau Venue Asian Games

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 27 April 2018 15:40 WIB | Dibaca 738 kali
(Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendampingi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla meninjau persiapan di sejumlah venue Asian Games XVIII.

" Insyaallah kita tepat sesuai rencana"

Selain Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur, keduanya juga meninjau venue untuk cabang layar dan jet ski di kawasan Pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Sandi mengatakan, progres pembangunan Jakarta International Velodrome untuk arena balap sepeda sudah mencapai 95 persen. Sehingga, dirinya optimistis venue Velodrome bisa selesai lebih cepat dari target.

"Insya Allah kita tepat sesuai rencana, malah kita ahead of schedule di Velodrome. Kita harapkan juga baseball bisa selesai bulan Juni, kita kejar. Saya ucapkan apresiasi," ujar Sandi, Jumat (26/4).

Ia menambahkan, untuk persiapan venue cabang olahraga jet ski dan layar juga menunjukkan progres yang memuaskan. Bahkan, venue jet ski tersebut digadang-gadang menjadi yang terbaik di dunia.

"Saya berharap ini juga memotivasi atlet Indonesia untuk mempersembahkan medali emas dari cabang olahraga jet ski," tandasnya.