Sandi Hadiri Launching Tas Ende

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Selasa, 17 April 2018 19:39 WIB | Dibaca 611 kali
(Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri peragaan dan launching tas House of Ende di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan.

" Ini membanggakan sekali. Tas karya anak bangsa buatan Mbak Novi. Ini juga langkah untuk pelestarian budaya Betawi"

Tas karya anak negeri tersebut mengusung tema "Ende Aje" dengan menampilkan berbagai kesenian Betawi.

"Ini membanggakan sekali. Tas karya anak bangsa buatan Mbak Novi. Ini juga langkah untuk pelestarian budaya Betawi," ujar Sandi di lokasi,  Selasa (16/4).

Ia mengaku sengaja hadir dalam peluncuran untuk memberikan dukungan. Sehingga ke depan tas produksi dalam negeri bisa lebih dikenal masyarakat.

"Saya hadir di sini untuk berikan support. Kenapa kita harus ambil produk luar negeri kalau produk dalam negerinya juga sudah OK OCE," katanya.

Sandi berharap, kehadiran House of Ende bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga Jakarta. Mereka bahkan telah memberi pelatihan membuat tas dan memasang payet kepada warga di Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Jadi terima kasih Ende sudah peduli terhadap rekan-rekan kita di Johar Baru. Insya Allah kita bisa maju ke depan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Sandi bersama dengan istri, juga menerima tas buatan warga dari Johar Baru. Tas yang diberikan bermotifkan Monas.