Disparbud DKI Ajak Pemegang KJP Nobar di Bioskop

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 17 April 2018 16:42 WIB | Dibaca 726 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, DKI Jakarta mengajak para siswa nonton bareng (nobar) film Hongkong Kasarung di salah satu bioskop di kawasan Jakarta Selatan. Selain siswa pemegang KJP, Disparbud DKI juga mengajak para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). 

"Rincian pesertanya, 250 siswa pemegang KJP dan 250 petugas PPSU. Total peserta nobar ada 500 orang "

Kepala Bidang Seni Budaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya mengatakan, nonton bareng tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukan Disparbud bagi pemegang KJP dan petugas PPSU. 

“Rincian pesertanya, 250 siswa pemegang KJP dan 250 petugas PPSU. Total peserta nobar ada 500 orang," ujarnya, Selasa (17/4).

Gumilar menjelaskan, untuk pemegang KJP kita koordinasi dengan Dinas Pendidikan, dan untuk PPSU kita koordinasi dengan Tata Pemerintahan Kota.

Nobar ini juga merupakan salah satu dukungan yang dilakukan oleh pihaknya terhadap sineas Indonesia. "Nobar ini juga merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi Pemprov DKI kepada para petugas PPSU yang bekerja keras memperindah dan membersihkan Ibukota," jelasnya. 

Rifqi (16) siwa SMA Negeri 3 Jakarta mengaku senang dengan acara nobar ini. "Saya sangat senang, saya berharap program ini bisa terus dilaksanakan," tandasnya.